X-Steel - Wait Membuat Efek Crosshair pada Pointer dengan HTML HARDIKNAS 2011: KELEMAHAN PENDIDIKAN DI INDONESIA
Powered By Blogger

welcome to my blog

WELCOME TO MY BLOG

Sabtu, 23 April 2011

KELEMAHAN PENDIDIKAN DI INDONESIA

Pendidikan adalah hal yang diperlukan oleh semua orang karena adanya pendidikan, warga indonesia akan memiliki keterampilan dan pengetahuan. Tapi banyak anak-anak Indonesia yang tidak sekolah. Mengapa itu terjadi? Itu terjadi karena adanya faktor kurang biaya.
Walaupun pemerintah sudah memasang program wajib belajar 9 tahun ataupun program BOS tetapi masih ada saja pungutan yang di minta oleh pihak sekolah.

Ya.... itu pun kalau hanya membayar untuk masuk sekolah tetapi masih ada pungutan baju sekolah lah...., uang buku, atau pungutan yang lain. Mungkin bagi mereka yang mampu masih bisa mereka pikul tapi bagi orang yang kurang mampu mereka harus berpikir berulang kali untuk membiayai anak mereka ke sekolah.

Maka dari pada itu banyak anak-anak indonesia yang mengemis dan mengamen di jalan, paling tidak mereka bisa membiayai keluarga mereka walau hanya sekedar uang makan saja, mungkin jika di tanya pada mereka pasti mereka banyak mempunyai cita-cita, ada yang menjadi guru, dokter dan lain-lain, tapi apa mau di kata mereka tidak mampu untuk bersekolah, yang sebenarnya mereka pun ingin bersekolah untuk mencapai cita cita mereka. Jadi mungkin jika ada saja sekolah gratis 6 tahun tanpa biaya apa pun, mungkin kita akan jarang menemukan anak yang mengemis di jalan raya

created by: Fikri Ahmad Maulana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar